Cara Downloud Video Dari Facebook di HP Android dan Laptop

Bagaimana sih downloud video dari facebook?

Sekarang ini banyak video menarik yg diposting teman atau halaman, video kesukaan saya adalah tentang tutorial atau hal - hal yang lucu dan unik. Tapi beberapa waktu kemudian video tersebut menghilang di beranda, padahal kita ingin melihatnya lagi.
Sebelum saya tahu cara downloud video dari facebook, saya biasanya share video yang saya suka ke grup pribadi, khusus untuk menyimpan sesuatu yang menarik. Tapi itu cuma sementara saja, karena ketika yg posting hapus postinganya, ya hilang juga.



Bersyukur akhirnya saya menemukan caranya untuk downloud video dari facebook.

1. Cara downloud video di facebook di hp android cukup mudah yaitu dengan memakai aplikasi MyVideo Downloader for Facebook kamu tinggal downloud saja di link ini MyVideo Downloader for Facebook di Google Play Store .


2. Cara downloud video facebook di laptop
berikut ini tips cara mendowloadnya. Simak baik-baik.
- Play video itu
- Kemudian klik kanan di video tersebut, pilih Show video URL
- Copy URL itu dan pastekan di tab baru pada browser
- Ganti " www " dengan " m", jadi penulisannya berubah menjadi
m.facebook.com
- Lalu tekan ENTER
- Klik kanan di videonya lagi, pilih Save Link As
- Selesai

posted from Bloggeroid
Baca Juga
idn 1.2.17


EmoticonEmoticon