Tips Untuk Membuat Blog yang Menghasilkan Uang

Di sini saya akan berbagi beberapa tips  yang akan membantu Anda membuat blog yang sukses. Mari kita baca ke dalam rincian sekarang.
Sebelum blog bisa menghasilkan uang tentu saja blog kita harus ramai pengunjung..

Meningkatkan kunjungan ke blog Anda.
Blog populer mendapatkan banyak lalu lintas dari mesin pencari. Jika Anda ingin membangun sebuah blog yang besar, fokus pada peningkatan situs lalu lintas pencarian Anda.
Berikut adalah beberapa cara jitu untuk meningkatkan traffic blog Anda secara keseluruhan.
  •  Fokus pada peningkatan media sosial Anda. Semakin banyak orang yang berbagi konten Anda di situs media sosial seperti Facebook dan twitter semakin banyak orang mengunjungi situs Anda. Jadi pastikan untuk menulis berita utama besar yang membujuk orang untuk mengklik link Anda. Juga menyediakan cara mudah untuk berbagi posting blog Anda.
  •  Gunakan kata kunci ekor panjang dan selalu melakukan penelitian kata
  • kunci sebelum menulis posting blog Anda. optimisasi mesin pencari adalah kunci untuk meningkatkan lalu lintas situs Anda dan tidak dapat dilakukan tanpa berfokus pada kata kunci.
  •  Mulai menulis posting untuk blog lain dalam niche Anda dan terlibat dengan rekan-rekan Anda untuk meningkatkan reputasi online Anda.
  • Blog komentar adalah cara baik untuk membiarkan orang lain dengan mudah menemukan blog Anda. Cari tahu blog yang menggunakan Comment Plugin dan mulai mengomentari mereka. Selalu meninggalkan komentar bijaksana jika Anda ingin meningkatkan kunjungan ke situs Anda.
Menjangkau lebih banyak orang
Jaringan adalah kunci ketika datang untuk membangun sebuah blog online yang menguntungkan. Tidak ada yang akan membeli barang dari Anda jika mereka tidak tahu Anda.
Satu-satunya cara untuk meningkatkan kesadaran merek dan penjualan adalah melalui jaringan.
Terhubung dengan mereka, membangun hubungan dan sering berbagi barang-barang mereka di jaringan media sosial.
Berikut adalah beberapa strategi jaringan yang dapat digunakan untuk membangun hubungan dengan blogger lain
  •  Menghadiri  seminar jika mereka terjadi di sekitar tempat Anda.
  •  Mulai berpartisipasi dalam forum diskusi. Blogging forum yang ramai dengan blogger lain. Itu di mana Anda harus mulai menghubungkan dengan orang lain untuk jaringan.
  •  Gunakan twitter untuk keuntungan Anda. Menemukan dan mengikuti semua influencer di blog Anda. Komentar dan sering me-retweet barang-barang mereka untuk menarik perhatian mereka.
  •  Email orang ketika Anda menemukan sesuatu yang mengagumkan. Atau jika Anda menemukan link yang rusak di situs apapun, biarkan mereka tahu melalui email. Dengan cara ini Anda akan membuat hubungan yang lebih kuat dalam jangka panjang.
Meluncurkan produk Anda sendiri
Menjual produk informasi adalah cara jitu untuk membuat pendapatan pasif dari blog.
Sayangnya kebanyakan blogger tidak fokus pada menciptakan aliran pendapatan pasif mereka lebih fokus pada metode produktif cepat.
Jika Anda ingin membangun sebuah blog yang lebih baik yang membuat uang, meluncurkan produk yang membantu orang untuk memecahkan masalah mereka.
Sementara meluncurkan produk informasi Anda sendiri, menjaga hal-hal berikut dalam pikiran untuk mendapatkan lebih banyak penjualan.

Salah satu cara yang paling efektif untuk meningkatkan penjualan produk digital Anda adalah untuk membangun sebuah daftar spesifik pelanggan email yang tertarik dengan produk Anda dan yang siap untuk membeli barang dari Anda.
Meminta bantuan dari orang-orang yang sudah berhasil dengan menjual produk informasi.
Memberikan komisi kepada orang-orang yang mempromosikan produk Anda di blog mereka.
Memberikan komisi afiliasi 80% untuk setiap penjualan yang sukses.
Membangun daftar email Anda sendiri
Jika Anda ingin membangun sebuah blog yang sukses, pastikan untuk mengintegrasikan daftar email dari awal. Jangan pitch produk Anda terlalu sering atau pelanggan Anda berakhir berhenti berlangganan dari daftar email Anda.

Gunakan halaman arahan karena mereka memberikan sedikit perhatian untuk para pengunjung. Jadi Anda akan mendapatkan lebih banyak konversi pada daftar email Anda.
Showcase testimonial sebagai bukti sosial dapat langsung membangun kredibilitas.
Kesimpulan
Membuat blog menguntungkan dari awal bukan tidak mungkin jika Anda benar-benar bersemangat tentang membantu orang. Ini semua tentang mempertimbangkan blogging sebagai media untuk menjangkau lebih banyak orang dan menyebarkan pesan Anda.
Konsistensi merupakan faktor penting yang menentukan keberhasilan blog Anda. Jika Anda bersedia untuk menempatkan waktu ekstra memperbaiki blog Anda ke tingkat berikutnya, Anda akan menemukan lebih banyak kesempatan. Itulah cara Anda menjadi blogger profesional.

Cara mencari uang dollar di blog anda bisa memasang jasa pemasangan iklan seperti Payclick, adnow atau yang lainnya

Atau bisa juga mencari uang di blog dengan menggunakan jasa penyingkat url yaitu shorte.st atau adfly. shorte menawarkan bayaran lebih besar, tinggal dipilih saja atau Bisa juga  mau pakai keduanya juga bisa. untuk daftar shorte silakan langsung saja daftar di bawah.
Baca Juga
idn 27.2.17


EmoticonEmoticon