Fakta Lucu Jakmania di Kereta Saat DISERANG

admn 25.3.17
Fakta Lucu Jakmania di Kereta Saat DISERANG
Kadang -kadang nggak enak juga dibilang banci gara-gara buka atribut. Tapi gimana, harga nyawa nggak sebanding dengan harga atribut.

Tapi saya mengalami satu gerbong kereta dengan yang akan away ke cilacap, naik bareng dari stasiun senen hampir 3 gerbong penuh dengan rombongan mereka.

Mereka jakmania banyak gaya saat dari senen juga. Secara full atribut gitu loh, syal digantungin. Saya tidur saja gatal liatnya.😁

Singkat cerita setelah sampai cimahi, saya bangun tidur liat kanan kiri, lho kemana mereka yang pake baju oren kok menghilang, eh ternyata mereka ganti kostum 😂

Selanjutnya kejadian juga stasiun kiaracondong, saya juga kaget kok ada yang lempas kaca. Orang- orang didalam Gerbongpun mulai panik. Mereka jakmania dengan kompak teriak "Sembunyiin atribut lu"

Teman2 yang tidur dibangunin "sembunyikan atribut dibawah kursi", hello kemana harga diri atribut lo jek ? Yang katanya atribut adalah segalanya.

Setelah agak aman saya pun ingin turun dari kereta, saya bilang "punten abdi bade kaluar" sama anak the jak, karena memang posisi sudah lumayan aman buat turun dari kereta.

Soalnya pintu dijaga anak jakmania saat penumpang mau turun "Bang nanti dulu lah bang gak aman kita kalo pintu kebuka" kata anak the jak.

Lucu ada tegang juga ada. Nggak lama akhirnya mereka pindah gerbong soalnya para penumpang yang lain juga ngantri mau keluar.

Berdasarkan pengalaman itu saya yakinkan bahwa mereka cuma galak dimedia sosial saja, emang sihh dunia maya lebih mengerikan dari dunia nyata. Lagian semua orang pasti takut celaka dan mati.

Khusus buat jakmania, Berkacalah kalian yang masih pada so jago di sosmed, jari kalian tak segalak nyali kalian di dunia nyata. 😚

Mentalita, mentalita, mentalita.. Muak anjing! Udah gini baru sadar apa itu mentalita, emang kalian paling jago kalo di sosmed. 👏

Ada yang nanya, kenapa cerita cuma sedikit, apa ada cerita yang lain? Banyak tapi bahaya dong kalau diceritakan semua, saya cuma cerita yang lucu saja.

Bukan buat numpang eksis, bukan mau jadi yang paling tau. Ini cuma Sharing saja supaya semua tau kenyataanya mental tahu si oren.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »