Peran Beby Tsabina Kembali Antagonis Dalam Sinetron Barunya Bersama Prilly

Peran Beby Tsabina Kembali Antagonis Dalam Sinetron Barunya Bersama Prilly
Beby Tsabina  Berperan sebagai Bawang Merah dengan karakter antagonis. Bersama Prilly Latuconsina dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang akan tayang di TRANSTV. Sinetron ini bukanlah sinetron pertamanya.

Sebelumnya gadis cantik berdarah Aceh ini sudah sempat membintangi beberapa judul sinetron seperti Anak Menteng dan Alfabet.

Dalam dua sinetron tersebut ia kebagian tugas sebagai pemain figuran sebelum akhisnya mendapatkan peran sebagai Santi dalam sinetron Anak Jalanan. Di usianya yang masih 14 tahun ini ternyata Beby Tsabina masih duduk di bangku 3 SMP.

"Di sinetron sebelumnya aku jadi antagonis dan di-bully sekali. Jadi menurut aku, aku udah siap. Kalau mereka marah berarti akting aku sukses jadi aku bangga. Udah pernah dijelasin sih beberapa kali. Tapi ya udah lah. Mereka tidak tahu aku Beby Tsabina," tutur Beby Tsabina, dikutip dari Kapan Lagi, Sabtu (18/3/2017).

Beby Tsabina juga pernah main dalam Mermaid in love. Dalam sinetron Beby Tsabina berperan sebagai Ruby. Beby juga berperan menjadi antagonis.

Cut Beby Tshabina mencuri prehatian penonton.
Sayangnya bukan dalam hal positif, sebab semenjak kemunculannya tersebut banyak dari fans Mermaid In Love yang kesal kepadanya.

Alasannya sederhana, Ruby dianggap hanya muncul sebagai orang ketiga di antara hubungan tokoh Eric dan Ariel yang tengah renggang.
Keterlibatannya ini pun langsung menimbulkan reaksi keras dari para fans Angga Yunanda dan Amanda Manopo. Meski sejatinya hanya sebuah peran, namun rupanya sebagian dari mereka justru menganggapnya serius.

Akibatnya, ketika gadis yang akrab disapa Beby itu memposting foto kebersamaannya dengan para bintang Mermaid In Love, banyak dari netizen yang langsung menyerangnya dengan komentar pedas.

Fans 'Mermaid In Love' banyak yg proted saat Beby unggah Foto dalam Instagramnya @bebytsabina

"Pada malas nonton gara2 kamu @bebytsabina," komentar pemilik akun @luksyana.anggi

"Kenapa ada pemain baru seakan jadi gaseru," ungkap akun @lan_wulan97.

"Cepet minggir lo dari MIL kalau nggak cepet pergi nanti gue hempas lo jauh2," tulis akun @keisha.valerie
Peran Beby Tsabina Kembali Antagonis Dalam Sinetron Barunya Bersama Prilly
Tapi Beby menanggapinya dengan santai saja, karena berarti aktingnya berhasil.
Beby Tsabina juga mengaku bangga jika ada netizen yang marah karena peran antagonisnya tersebut.

"(Dapat peran antagonis) Mungkin karena struktur muka aku jahat, jadi cocok peran antagonis. Kalau sampai ada haters marah, berarti karakter aku bagus," ucapnya lagi.
Baca Juga
idn 20.3.17


EmoticonEmoticon