Sinopsis Anak Langit sctv

admn 23.3.17

Sinetron anak langit di sctv semakin seru saja, caesar hito, raya kitty, ranty maria dan ammar zoni bermain didalamnya.

sinopsis anak langit hari ini. Debrong akan bertarung di MMA melawan anak geng Anthrax, tapi dia gak percaya diri karena anak2 geng Rainbow gak datang.

Apakah Debrong bisa memenangkan pertarungan?

Enjoy yg sudah menjadi orang sangat kaya mendatangi Tari dan dia langsung melamarnya. Tari terlihat sangat bahagia, lalu gimana yah dgn Andra?

Dengan sengaja diam-diam Didi merekam suara Vika yang mengatakan bahwa Vika benar2 tidak cinta sama Al. Langsung saja perasaan Al hancur, dia sangat sedih.

Tapi setelah apa yg Al & Vika lewati apa benar Vika gak menyimpan hati sama Al?
#AnakLangit tayang setiap malam pukul 18.25 WIB.

banyak sekali fansnya anak langit yg protes karena artis favoritnya jarang tampil, apakah artis kesayanganmu jarang tampil dan kamu jg protes?.

Rupanya adegan kebersamaan Andra/"Caesar Hito" dan Milka "Nasya Marcella" mang paling banyak muncul dan bertemu dalam adegan. Berbeda dengan pemeran utamanya, yakni Al "Ammar" sama Vika "Ranty Maria". Karena hal itulah yg memicu protes dari para fansnya.

"Gk seruu lah, mana vikanya min, aku nonton ank langit karena mau lihat AL sma Vika jadi gak baper dong nontonnya, vika munculnya kok sebentar doang, yg sering milka am andra.," komen netter di Instagram SCTV.

"setuju bgt vika kok dikit & gak bisa kaya dulu lg deketnya alvika juga hilang karkternya trus lemah ," kata netter lainnya. " kakb@rantymaria jd kaya figuran saja!! Scenenya numpang lewat parah bgt !!!! karakternya dimatikan lagi sama pak @thehilmanhariwijaya ," protes netter yg lain.

penggemar jg kayaknya kurang suka pasangan Andra sama Milka di sinetron "Anak Langit". Mrk lebih dukung Andra agar bisa sama dengan Tari "Marcella" karena dinilai lebih cocok.

"Andra harusnya sih sama tari baru cocok, jd klop bikin baper..tp knp milka ikutin Andra aja, kapan sih scene andra sama tari gk dingangguin enjoy milka bosen lah," komen netter. "Sebel bgt sama si milka nya cwe tapi kok gitu sih ngintil aja sama andra... Parahnya dia ga pernah ngerti sama perasaan si andra ama tary... Kan Andra juga plinplan ," komentar netter yg lainnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »