Sinopsis Masa Muda Rcti Sinetron Baru Febby Blink


Jadwal dan jam tayang masa muda rcti ini sangat ditunggu, Pemainnya adalah : Febby rastanty berperan sebagai Safina, Rangga Azof sebagai Reza, Acmad megantara sebagai Adam.


Reza dan Safina berteman sudah lama dari sekolah sd, Reza sebenarnya mencintai safina dari dulu waktu mereka sekolah di smp yang sama. Semasa sd teman atau 5 tahun yang lalu teman bermain mereka Bima meninggal dunia.

Safina, Reza dan teman - temannya Raline juga Oskar pergi ke puncak gunung untuk mengenang Bima. Setelah di puncak gunung mereka menikmati pemandangan indah dan udara yang sejuk. Melihat Safina tersenyum manis Reza merasakan cinta yang dalam pada Safina.

Akhirnya Reza pun berani mengungkapkan rasa cintanya pada Safina, perasaan cinta yang dia pendam sejak lama. Sebenarnya Safina juga menyayangi Reza, tapi ketika hendak menjawab Safina mendapat kabar bahwa ibunya masuk rumah sakit. Safina pun panik dan segera minta pada teman - temannya untuk turun gunung dan pergi ke rumah sakit.

Ketika diperjalanan menuju rumh sakit mobil mereka menabrak seorang ibu yg sedang hamil. Dengan tanggung jawab mereka membawa ibu itu ke rumah sakit, tapi Safina meneruskan perjalanannya ke rumah sakit sendirian.

Safina kebingungan mencari tumpangan, Akhirnya Safina bertemu Adam dan meminta bantuan kepadanya. Tapi Adam menolak untuk menolong safina, karena ternyata Adam sedang balapan motor cross.

Tapi Safina tak menyerah terus meminta dan menceritakan kondisi ibunya yang masuk rumah sakit. Adam pun luluh dan bersedia menolong Safina untuk mengantar sampai ke rumah sakit di Jakarta. Safina merasa terharu dan mengucapkan terima kasih pada Adam. Tapi karena tergesa - gesa Safina lupa berkenalan dengan Adam. Tapi Adam menemukan dan menyimpan kalung milik safina yang terjauh di motor saat diperjalanan.

Ternyata yang sakit bukan ibunya tapi ayahnya yang bernama Diki. Safina sangat kaget karena menganggap ayahnya sudah meninggal. Rupanya ayah Safina dipenjara untuk waktu yang lama karena dijebak oleh bosnya.

Setelah keluar dari penjara ayahnya safina belum bisa menikmati kebebasan, karena dikejar oleh penjahat yang akan membunuhnya. Sepertinya Diki mengetahui rahasia mantan bosnya. Karena takut rahasia terbongkar mantan bosnya berniat membunuh Diki/ ayah Safina.

Safina resah dan bingung setelah tahu ayahnya pernah dipenjara, dia ragu apakah Reza masih mencintai dia tahu masa lalu ayahnya yang sebenarnya. Di tempat lain Adam memikirkan Safina dia menyesal tidak sempat berkenalan. Perjalanan ke rumah sakit itu menjadi kenangan buat Adam dan juga Safina. Adam bertekad untuk mencari Safina karena ingin mengembalikan kalung yang tertinggal di motornya.

Bagaimana yahh ceritanya apa Sahabat menjadi cinta? Atau justru adam bisa merebut hati Safina?. Ternyata Reza mengenal Adam, Reza punya dendam sama Adam.. Duel seru cogan !! 😍😘

Sinetron Masa Muda tayang mulai tanggal 5 april 2017 setiap Jam 17.30 WIB di RCTI.
Baca Juga
idn 5.4.17


EmoticonEmoticon