Melihat Sifat dan Karakter Seseorang Berdasarkan Warna Kesukaan

admn 25.7.17
Mencari tahu kepribadian atau sifat dan karakter seseorang bisa dengan cara menjawab beberapa test soal psikotest.  Bisa juga dengan mencari tahu kebiasaan sehari-hari serta melihat apa saja yang menjadi kesukaannya. Karena apa yang menjadi kesukaan dan kebiasaan sehari-hari bisa saja menentukan karakternya. Didalam hubungan persahabatan atau pertemanan dengan mengetahui sifat seseorang bisa saja membuat suatu hubungan supaya lebih baik.

Melihat Sifat dan Karakter Seseorang Berdasarkan Warna KesukaanBerikut karakter dan sifat seseorang menurut warna favoritnya :

1.  Biru
Kreatif, sensitif, setia, suka damai, dapat dipercaya, teratur, mudah ditebak, konservatif, menjemukan.

2. Biru Tua
Cerdas, dan independen, berwibawa, Menikmati pengambilan keputusan, bertanggung jawab.

3. Biru Muda
Memiliki imajinasi kuat, dapat dipercaya.

4. Merah
Ambisius, optimis, percaya diri, terus terang, impulsif, amat dinamis, senang bergaul, penuh gairah, enerjik dan agresif.

5. Hijau
Sensitif, tabah tapi membosankan, keras kepala, suka menghindari resiko.Senang situasi tenang dan berkumpul dengan keluarga, tidak mudah percaya orang lain.

6. Hitam
Formal, kemauan kuat, amat disiplin, cenderung terlalu independen, punya sesuatu yang misterius yang diinginkan banyak orang.

7. Kuning
Cerdas dengan segudang ide, penggembira penuh harapan, aktif sekaligus impulsif, menjengkelkan dan mudah berubah sikap, senang mengamati, pintar berkomunikasi, percaya diri, amat rapi.

8. Pink

Emosional, simpatik, lemah lembut, penuh cinta, penuh pengertian, mengibakan, mudah didekati, kurang percaya diri, cenderung penuntut dan kekanak-kanakan, perlu dukungan emosional.

9. Orange

Independen, rapi, antusias, ringan kaki, mudah bergaul, kreatif, punya banyak energi, senang memamerkan kreatifitas, tidak bisa diam dan tidak sabaran.

10. Ungu
Memandang segalanya dalam skala lebih luas, tidak suka sesuatu yang biasa, intuitif, tidak praktis dan tidak dewasa. Selalu ingin dipandang sebagai yang terbaik, sehingga kadang dianggap angkuh.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »