Selain Ammar Zoni 5 Artis Cantik dan Ganteng ini Pernah Terlibat Narkoba



Selain Ammar Zoni 5 Artis Cantik dan Ganteng ini Pernah Terjebak Narkoba. Daftar artis yang pernah terjebak narkoba memang banyak. Achmad Albar, Kaka Slank, Krisdayanti, Andika "Kangen Band", Andika "The Titan", Roy Marten, Doyok, Polo, Tessy, Fariz RM, Iyut BIng Slamet, Ria Irawan, Sammy "krispatih, Yoyo "padi", Gary Iskak, Imam S Arifin, B'Jah "the Fly" Roby "Geisha", Jennifer Dunn,  Revaldo, Dylan Carr (teman main Ammar Zoni dalam sinetron Anak Jalanan dan Anak Langit) dl, Novi Amalia, Jupiter, dll.

Ada yang bilang bahwa narkoba tidak bisa dijauhkan dari kehidupan artis. Sebenarnya sama saja dengan orang biasa ( bukan Artis), bedanya artis artis selalu terlihat di media-media baik itu TV, Koran ataupun media yang lainnya. Narkoba sudah sangat meresahkan hampir disemua lapisan masyarakat.

Berita ditangkapnya Ammar Zoni mengejutkan banyak orang, Ammar Zoni yang berwajah ganteng, kalem, sopan dan tidak banyak tingkah tetapi malah terjebak narkoba, apalagi dalam sinetron Anak Langit perannya sebagai jagoan yang seharusnya menjadi contoh dan panutan. Tapi narkoba memang tidak pandang bulu.

Selain artis - artis diatas inilah  5 artis yang berwajah cantik dan ganteng yang pernah terjebak narkoba selain Ammar Zoni.

1. Sheila Marcia.

Sheila Marcia ditangkap polisi 2 kali dalam kasus narkoba yaitu 7/agustus/2008 ditangkap saat pesta narkoba di apartenen dan dipenjara 1 tahun, 7/september/2009, dan Sheila dipenjara dalam kondisi hamil lalu bebas 2010.


Sheila Marcia Selain Ammar Zoni 5 Artis Cantik dan Ganteng ini Pernah Terjebak Narkoba
via/bintang.com


2. Roger Danuarta.

Roger Danuarta pernah berpacaran dengan Shandy Aulia, Roger juga pernah digosipkan berpacaran dengan Agnes Minica dan Leony ( mantan bintang cilik dan lawan main di sinetron Siapa Takut). Tahun 2008 hampir menikah dengan Sheila Marcia, Sheila saat itu ditangkap kasus narkoba jenis shabu. Roger Danuarta mengakui kalau memakai narkoba sejak ia SMA. Roger Danuarta ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobilnya 16/februari/2014, dan juga ada bukti narkoba jenis putau dan ganja.


Roger Danuarta Selain Ammar Zoni 5 Artis Cantik dan Ganteng ini Pernah Terjebak Narkoba
via/segiempat.com

3. Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad ditangkap polisi 28/januari/2013 , Raffi menggunakan narkoba jenis baru mirip ektasi (MDMA), dalam penggerebekan BNN menyita 2 linting ganja dan 14 kapsul MDMA.


Raffi Ahmad Selain Ammar Zoni 5 Artis Cantik dan Ganteng ini Pernah Terjebak Narkoba
via/newsth.com
4. Eza Gionino.

Eza Gionino ditangkap polisi Sabtu, 1/agustus/2015 dirumahnya di kompleks Cibubur, Bogor. Eza Gionino memakai narkoba jenis sabu.

Eza Gionino Selain Ammar Zoni 5 Artis Cantik dan Ganteng ini Pernah Terjebak Narkoba
via/liputan6.com

5. Rhido Rhoma.

Rhido Rhoma ditangkap polisi 25/maret/2017  dan ditemukan narkoba jenis shabu 0,7 di dalam mobilnya.

Rhido Rhoma Selain Ammar Zoni 5 Artis Cantik dan Ganteng ini Pernah Terjebak Narkoba
via/liputan6.com
Baca Juga
idn 11.7.17


EmoticonEmoticon