6 Jenis Makanan yang Bisa Meningkatkan Libido Penambah Gairah Pria dan Wanita

Libido kalau diartikan secara harfiah adalah hasrat seksual yg dipengaruhi oleh beberapa faktor psikologis, biologis dan sosial. selain itu umur, masalah pribadi, dan gaya hidup  yang juga dapat mempengaruhi hasrat  dan libido Kamu. Jika Kamu telah mengalami  penurunan hasrat diranjang, mungkin Kamu sudah saatnya buat mencoba meningkatkan libido.  Para ahli gizi mengatakan bahwa apa saja yang dimakan oleh manusia bisa memiliki suatu efek yang besar pada kehidupan seksnya.

6 Jenis Makanan yang Bisa Meningkatkan Libido Penambah Gairah Pria dan Wanita
via/pixabay.com
  Berikut ini adalah  jenis makanan yang bisa meningkatkan libido  Kamu :

1. Cokelat

Coklat bisa meningkatkan kadar zat serotonin dan juga dopamin di dalam otak yang bisa membuat kita sangat bahagia dan bisa mendatangkan mood. 

2. Jenis Kacang-kacangan

Kenari, kacang adalah makanan yang bisa memproduksi hormon untuk pria. Jenis makanan ini bisa memperkuat energi dan bisa meningkatkan libido yang dipercaya bisa mengobati impotensi.

3. Brokoli dan Seledri

Brokoli bisa menghasilkan dan mengeluarkan estrogen yang berlebih, dan juga dapat mmbuat testosteron menjadi kuat.

Sedangkan Seledri mengandung suatu androsterone, adalah jenis hormon keluar melalui keringat pria.

4. Bawang putih

Pria yang mempunyai masalah disfungsi ereksi bisa terbantu dengan bawang putih, karena Bawang putih ternyata mengandung zat allicin yang lumayan tinggi yang bisa melancarkan aliran darah.

5. Oat atau havermut

Oat atau havermut membantu kamu meningkatkan testosteron yang ada didalam aliran darah. Menurut hasil Penelitian Francisco Institute for Advanced Studi di San Francisco mengenai Seksualitas pada Manusia mereka menemukan bahwa oat termasuk makanan  yang bisa meningkatkan libido seorang pria hanya dalam waktu 8 minggu.

6. Ikan

Ikan mengandung  vitamin B yang tinggi, yang bisa membantu untuk meningkatkan libido. Vitamin B3  bisa membuat metabolisme anaerobik yang bisa menambah energi seksual dan juga melancarkan aliran darah ke genetalia.

Baca Juga
idn 12.8.17


EmoticonEmoticon