kabar dan Foto Cantik Artis Rebbeca Klopper


Kabar terbaru Rebecca Klopper. Pada kangen sama cewe cantik imut ini, ternyata bukan hanya kita saja yang kangen rupanya Becca ( nama panggilan Rebecca Klopper ) juga lagi kangen sama teman - temannya, melalui instagram Becca menggungkapkan rasa kangennya pada teman - temannya yang menjadi lawan main di sinetron mermaid in love, Becca posting sebuah foto bersama Elina, Adzwa dan Jovita dengan caption "kangen syg syngku".

Buat kamu yang kangen banget sama Becca bisa langsung mencari infonya dan bertanya melalui aplikasi infonesia @rklopperr. Becca mengatakan kalau dia mau lebih aktif di infonesia jadi bukan hanya melalui ig. Jadi kamu harus downloud aplikasinya cari saja di Google Play atau Infonesia-Q&A di App Store dan langsung follow Becca.


Biografi Biodata dan Foto Cantik Seksi hot Artis Rebbeca Klopper


Biografi Rebecca Klopper. Becca mulai dikenal sebagai pemain sinetron saat memerankan  Shasha dalam sinetron Mermaid In Love di SCTV dan dalam Mermaid In Love 2 Dunia Becca berperan sebagai  Stella. Namun  Mermaid In Love bukan sinetron pertamanya, sinetron pertamanya adalah Bersama Meraih Mimpi. Dan sinetron keduanya adalah MMK ( Malu Malu Kucing ) bermain bersama Angga Aldi Yunanda dan juga Amanda Manopo, setelah itu baru sinetron Mermaid In Love. Dan di 2017 Becca bermain dalam sinetron Nathan & Nadia berperan sebagai Karina di Trans TV.


Biografi Biodata dan Foto Cantik Seksi hot Artis Rebbeca Klopper


Rebbeca Klopper bersama Amanda Manopo saat bermain dalam sinetron Mermaid in Love

 
Biografi Biodata dan Foto Cantik Seksi hot Artis Rebbeca Klopper amanda manopo



Pada tahun 2013 Becca juga mengeluarkan Singel Meraih Mimpi. Pada tahun 2016 saat bermain dalam sinetron Mermaid In Love Rebecca Klopper berhasil masuk nominasi dalam Penghargaan SCTV Awards, dan di tahun 2017 Becca juga masuk nominasi Penghargaan Infotainment Awards sebagai Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat dengan sinetron Mermaid In Love 2 Dunia.


Rebbeca Klopper bersama teman - temannya saat bermain dalam sinetron Mermaid in Love Cut Beby Tsabina, Jovita dan Adzwa Aurell


Biografi Biodata dan Foto Cantik Seksi hot Artis Rebbeca Klopper cut beby tsabina adzwa jovita
via/Instagram > @rklopperr


Baca Juga
idn 28.8.17


EmoticonEmoticon