Kabar Terbaru dan Foto Cantik Cut Meyriska

Profil, Biografi dan instagram Cut Meyriska. Cut Meyriska gadis cantik yg berdarah aceh tapi lahir di Medan ini Model dan juga Artis Sinetron. Cut Meyriska kelahiran Medan Provinsi Sumatra Utara, 26 Mei 1993. Awal karier Cut Meyriska  yaitu pada tahun 2005. Cut Meyriska menjadi terkenal setelah sukses berperan sebagai Helena Karin dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri di RCTI, setelah itu  Cut Meyriska tak pernah sepi tawaran untuk bermain sinetron.  

Walaupun Cut Meyriska dalam sinetronnya sering berperan Antagonis tetapi  Cut Meyriska orangnya ramah terutama di media sosial. Tahun 2006 Cut Meyriska pernah merilis single  berjudul Mi Oh My  -  Matoma sebuah soundtrack dari film Angry Birds. Cut meyriska  juga selain bermain sinetron merupakan seorang model,  Cut Meyriska banyak mendapatkan penghargaan dari dunia modelling.



Kabar Terbaru Biodata dan Foto hot seksi artis Cantik Cut Meyriska



Singel CUT MEYRISKA

2016 > Cut Meyriska ft. Matoma > Wonderful Life [ Mi Oh My]

SINETRON CUT MEYRISKA

Anak Jalanan, Catatan Hati Seorang Istri, Berkah Magic,  Suci,  Cinta Maia, Ulat Kepompong, Arti Sahabat, Dewa, Karunia,  Kepompong, 7 Manusia Harimau, Cinta BUnga, Cinta Anak Cucu Adam, Tendangan Dari Langit The Series, Cucu Menantu dan Kutunggu kau di Pasar Minggu.


FOTO - FOTO CUT MEYRISKA

Kabar Terbaru Biodata dan Foto hot seksi artis Cantik Cut Meyriska



FTV CUT MEYRISKA

Pacarku Superstar, Cintaku Kejedot Angkot dan Pacarku Banyak Aturan.

FILM  CUT MEYRISKA

Seandainya dan Tertipu Laris Manis.




Belakangan ini, foto Cut Meyriska sedang duduk santai di trotoar jalan dengan pakaian kasual berupa kaos belang dan celana jeans menjadi viral di media sosial. Tampaknya, aksi spontan Cut Meyriska ini berhasil mencuri perhatian banyak orang, terutama para penggemarnya. Meskipun hanya terlihat sedang duduk santai di trotoar jalan, namun penampilan Cut Meyriska yang simpel dan natural ini ternyata mampu menunjukkan pesonanya yang sebenarnya. Banyak yang mengaku terkesima dengan kecantikan alami Cut Meyriska, serta semakin menyukai sosoknya yang santai dan tidak terlalu dibuat-buat. Dengan begitu, aksi Cut Meyriska ini tidak hanya sukses membuat para penggemar makin jatuh cinta, tapi juga menginspirasi banyak orang untuk tetap tampil apa adanya dan tidak terlalu memusingkan penampilan.


Kabar Terbaru Biodata dan Foto hot seksi artis Cantik Cut Meyriska


Baca Juga
idn 28.9.17


EmoticonEmoticon