Kabar Terbaru dan Foto Artis Cantik Nadya Arina

Biografi dan Kabar terbaru artis cantik Nadya Arina. 

Nadya Arina adalah seorang artis Indonesia yang terkenal di kalangan penggemar sinetron Indonesia. Ia lahir pada tanggal 19 September 1998 di Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Sejak kecil, Nadya sudah memiliki minat dalam dunia seni dan hiburan. Ia mulai berakting di usia yang masih sangat muda dan sudah banyak membintangi berbagai sinetron di Indonesia.

Nadya Arina pertama kali muncul di dunia hiburan Indonesia pada tahun 2011 melalui perannya dalam ftv Bapakku Saingan Cintaku, Polwan Cantik Belahan Jiwaku,yang tayang di stasiun televisi swasta, sctv. Sejak saat itu, ia mulai dikenal oleh para penggemar sinetron di Indonesia dan terus melanjutkan karir aktingnya dengan membintangi beberapa sinetron populer di Indonesia.

Profil Biodata dan Foto  seksi hot Artis Cantik Nadya Arina


Setelah sukses dalam berbagai sinetron, Nadya Arina juga mulai meniti karir di dunia film. tahun 2015 Nadya Arina bermain dalam film  Magic Hour. perannya dalam film tersebut cukup memuaskan dan membuatnya semakin dikenal di dunia perfilman Indonesia.

Selain berakting, Nadya Arina juga aktif di media sosial. Ia sering membagikan foto-foto kegiatannya di akun Instagram pribadinya, yang saat ini telah diikuti oleh banyak pengikut. Melalui akun Instagram-nya, Nadya sering berbagi kisah hidupnya, aktivitas sehari-hari, hingga keseruannya bersama teman-teman.

Meskipun masih muda, Nadya Arina telah membuktikan dirinya sebagai salah satu artis muda Indonesia yang berbakat dan sukses di dunia hiburan. Ia berhasil membintangi banyak sinetron dan film, serta aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Keberhasilannya di dunia hiburan Indonesia membuatnya semakin dikenal dan diidolakan oleh penggemar


FOTO -FOTO NADYA ARINA



Profil Biodata dan Foto  seksi hot Artis Cantik Nadya Arina


Profil Biodata dan Foto  seksi hot Artis Cantik Nadya Arina


FTV NADYA ARINA

Bapakku Saingan Cintaku, Polwan Cantik Belahan Jiwaku, Cincin Wasiat Bawa Jodoh, Aku Mau Cintamu Yang Dulu, Gadis Tomboy Sopir Ambulans, Cinderella Tukang Sepatu, Samson Betawi Jatuh Cinta di Bali, Durian Cinta Kirana,  Cinta Akang Berbulu Domba,  Asmara Anak SMA Di Kedai Kopi, Cintaku Semantap Ulekan Gado Gado, Undian Cinta 1 Milyar, Kecolok Cinta Tukang Cilok, Pencopet Cantik,  Nasi Jinggo Pake Cinta dan Cintaku Bukan Barang Bekas


Profil Biodata dan Foto  seksi hot Artis Cantik Nadya Arina


Baca Juga
idn 20.9.17


EmoticonEmoticon