Fakta dan Foto Kim Jeffrey Kurniawan

Informasi tentang Biografi, Pacar, Agama dan Instagram Kim Kurniawan

Fakta Profil Biodata dan Foto Kim Jeffrey Kurniawan

Kim selalu bermain ngotot dilapangan dan kreativitas dalam permainan, tugas Kim yang berposisi DM adalah untuk memutus alur serangan dari lawan, selain itu Kim mempunyai kemampuan mengalirkan bola dengan baik. 

Kim dikenal pemain yang tidak kenal lelah sama seperti gelandang Persib Bandung lainnya Haryono, Kim Kurniawan juga di beri julukan oleh bobotoh  "si eweuh kacape" (orang yang tidak kenal lelah). Mobilitas, stamina dan kemampuan tekel yang bagus juga keberaniannya untuk merebut bola menjadi nilai positif untuk sang pelatih Persib.
Fakta Profil Biodata dan Foto Kim Jeffrey Kurniawan

Biografi. Awal karier sebagai pemain sepakbola Kim Kurniawan bermain di klub Jerman FC Heidelsuheim. Di Indonesia klub pertamanya pada tahun 2011 adalah Persema Malang bersama kakak iparnya Irfan Bachdim atas ajakan Pelatih Timo Scheunemann. Tahun 2013 Kim Kurniawan pindah ke klub sepakbola Pelita Bandung Raya bersama pelatih Dejan Antonic.

Saat vakumnya kompetisi Kim sempat gabung tim Futsal Electric Cosmo PLN. Uniknya Kim juga ternyata pernah bermain dalam 2 film layar lebar yaitu Tendangan Dari Langit pada tahun 2011 dan Aku Cinta Kamu 2014. Kemudian tahun 2016 Kim  Kurniawan bersama pelatih Dejan Antonic bergabung dengan Persib Bandung.

Kim Kurniawan adalah pemain yang dilahirkan di Jerman. Kim dinaturalisasi oleh PSSI saat itu bersama Cristian Gonzales pada tahun 2010. Kim Kurniawan adalah keturunan Tionghoa -Indonesia dari Ayahnya. Kakeknya, yaitu Kwee Hong Sing juga pernah membela TimNas Indonesia di tahun 1950-an.

Kim Kurniawan sedang bersama pacarnya Elisa Novia

Fakta Profil Biodata dan Foto Kim Jeffrey Kurniawan bersama pacarnya elisa novia




Klub Kim  Kurniawan

1996- 2009 Karlsruher (saat Junior) FC Heidelsheim, Electric Cosmo PLN (tim Futsal), 2011-2013 Persema Malang, 2013-2015 Pelita Bandung Raya ( Madura United), Persib Bandung 2016 - sekarang

Film Kim  Kurniawan

2011 - Tendangan Dari Langit
2014 - Aku Cinta Kamu



Baca Juga
idn 7.12.17