NATASHA WILONA JADI GADIS DESA DI SINETRON 'ANAK SEKOLAHAN

Sinetron Anak Sekolahan dipastikan bakal menjadi proyek terbaru dari Natasha Wilona. Benar-benar tampil beda dari perannya di Anak Jalanan , kali ini dara 18 tahun itu akan tampil sebagai gadis desa yang lugu.
Meski hingga kini belum diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh dirinya, namun sederet bocoran kegiatan syuting pun sudah mulai banyak bertebaran. Salah satunya video yang memperlihatkan penampilan Natasha dengan lawan mainnya, Varrell Bramasta.

Jika diperhatikan, pada sinetronnya kali ini Natasha memang benar-benar terlihat polos layaknya gadis desa. Tidak lagi tampil sporty seperti perannya sebagai Reva di Anak Jalanan , kini ia justru terlihat lugu dengan model rambut yang dikepang dua.
Tak ayal hal ini pun langsung memancing beragam reaksi menarik dari para netizen yang melihat. Tidak cuma kaget dengan penampilan Natasha di sinetron terbarunya, sebagian dari mereka pun mengaku sudah tak sabar menyaksikan akting sang idola di sinetron Anak Sekolahan .
"180 derajat ama reva yg tomboy n jutek," ungkap akun @tatum.tiara
"Kyk nya iwil gdis dri desa trus di sukai sma verel hahaha," tulis akun @ledya_atika.
"Wah gak sabar nunggu sinetronya tayang," ungkap @oniamoy.
Lantas dengan peran barunya ini, mampukah Natasha Wilona melepaskan image karakter Reva yang sudah terlanjur melekat pada dirinya?

Baca Juga
idn 10.1.17


EmoticonEmoticon