Sejarah Perjuangan Shifa Hadju

Shifa Hadju memulai karirnya didunia akting dengan bermain dalam sinetron Bintang Di Langit 2014. Gadis tomboy ini lahir di Jakarta, tanggal 13 Juli 2000. Si cantik ini sudah biasa tampil di Tabloid juga majalah - majalah, selain itu Syifa Hadju jg punya suara yg merdu. Tahun 2016, Syifa Hadju ikut dalam singel yang berjudul Aladin Dan Putri Yasmin. 

Shifa Hadju juga bermain dalam GO BMX Season 2, Tapi yang membuat Shifa semakin terkenal adalah sinetron Mermaid in Love, dalam sinetron mermaid in love shifa beradu akting dengan Amanda Manopo, Angga Aaldi, dan Beby Tsabina. Sampai berlanjut ke MIL2DUNIA dan sampai tamat.

Uniknya saat bermain di Mermaid in Love 2016 Shifa berperan sebagai Maya tapi di MIL2DUNIA 2016-1017 berperan sebagai Mitha. pada saat itu juga di acara gosip2 dan juga para MILOVERS (sebutan fans sinetron mil) bahwa Angga Aldi berpacaran dengan Amanda Manopo, tapi ternyata justru Angga Aldi telah berpacaran dengan Shifa Hadju selama 10 bulan. 
Shifa Hadju pernah disapa artis kondang dunia Justin Bieber. ketika itu Shifa sedang live di instagram Justin Bieber bertanya "where you from?" Shifa sangat senang disapa Bieber dan sangat berterima kasih pada Bieber.


Foto Shifa Hadju.

Biografi  Sejarah  Perjuangan foto cantik seksi hot imut Shifa Hadju

 

2016 Shifa bermain dalam film Beauty and the Best dan 2017 shifa mulai bermain FILM layar lebar, Shifa bermain dalam 2 film yaitu Selebgram' dan 'A: Aku, Benci, & Cinta'
2017 Shifa bermain dalam sinetron Malaikat Pelindung sebagai Caramel Shifa juga bermain dalam beberapa FTV Bubarnya Geng Jombl0, Pacar 30 Hari dan Cinta Stuck di Food Truck.

Shifa juga menjadi tamu dalam beberapa acara talkshow.. salah satunya acara initalkshow Shifa bercerita waktu kecilnya pada Kang Sule 



Biografi  Sejarah  Perjuangan foto cantik seksi hot imut Shifa Hadju
via/instagram/okehsip
"aku waktu kecil tomboy banget suka main layangan dan suka manjat pohon" ⍗



 
Biografi  Sejarah  Perjuangan foto cantik seksi hot imut Shifa Hadju

Baca Juga
idn 8.1.17


EmoticonEmoticon