Tips dan Trick Supaya Smartphone Aman dan Sulit di Hack

Smartphone adalah satu hal yang sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari, sehingga Anda sebagai pengguna smartphone harus tahu bagaimana agar semua data yang ada di ponsel android Anda bisa lebih terjaga dan aman, apalagi jika datanya ada di Bentuk data yang sangat penting Anda harus tahu beberapa langkah untuk mengaktifkan enkripsi pada ponsel cerdas Anda.
Tips dan Trick Supaya Smartphone Aman dan Sulit di Hack

1. Anda harus terlebih dahulu mencadangkan data yang ada di ponsel Anda, sehingga tidak akan hilang.

2. Anda harus memastikan Anda memiliki smartphone chager sehingga baterai penuh, Anda harus memastikan sebelum melakukan hal lain di telepon Anda, situasinya dalam keadaan penuh baterai.

3. jika ponsel Anda tidak terkunci, maka aktifkan layar kunci smartphone Anda, karena kunci di sini banyak macam, yang paling ideal adalah menggunakan password yaitu 12 karakter.

4. jika semuanya sudah siap maka Anda sekarang bisa melanjutkan proses enkripsi smartphone, caranya adalah dengan Settings> Security> mengenkripsi perangkat, maka biasanya Anda akan ditanya kata kunci yang Anda buat untuk mengunci layar, dan sebaiknya jangan lupa kata kunci.

5. Anda bisa melanjutkan dengan menonaktifkan kunci cerdas, lakukan tombol Settings> Security> smart lock, jadi ponsel Anda tidak mudah dipecahkan oleh siapa saja, karena Anda memiliki tingkat keamanan pada ponsel cerdas Anda.
Baca Juga
idn 2.12.17


EmoticonEmoticon